Tempat Wisata Kuliner Kebumen Momong Resto Unik Harga Terjangkau

Tempat Wisata Kuliner Kebumen Momong Resto Unik Harga Terjangkau – Setelah melalui beberapa jam perjalanan dari kota semarang akhirnya sekitar pukul 19.00 wib kita sampai di kota kebumen. Kami mencari hotel tempat menginap ipar dan mertua saya. Kami ternyata telah ditunggu lama untuk diajak makan malam bersama. Tak lama kami menunggu di lobi hotel, setelah bertemu dan beramah tamah kami langsung keluar kembali menggunakan kendaraan mencari tempat makan malam.

Saya pun mengikuti kendaraan ipar saya dari belakang. Sekitar 5 menit kami pun sampai di tempat makan yang dituju. Tempat makan yang dipilih oleh Kakak Ipar saya adalah Momong Resto. Saya beru mendengar restoran ini karena memang jarang sekali masuk ke kota kebumen, biasanya hanya lewat kebumen saja tidak masuk dalam kota jika bepergian ke Yogyakarta lewat jalur selatan.

Referensi Tempat Wisata Kuliner Kebumen

Restoran ini sepertinya cukup terkenal di kota Kebumen karena direferensikan oleh rekan kerja ipar saya di kebumen yang pasti merupakan Tempat Wisata Kuliner Kebumen. Restoran cukup besar, bersih, dan yang terpenting parkiran kendaraan cukup luas.

Tempat Wisata Kuliner Kebumen Momong Resto Unik Harga Terjangkau

Kami pun masuk ke dalam resto. Resto ini cukup luas, yang terdiri dari area indoor dan outdoor. Bangunan terdiri dari 2 lantai. Ruangannya terbagi menjadi area indoor bagian kiri bangunan, area outdoor dibagian kanan bangunan, area indoor di lantai 2, dan area outdoor di Lantai 2 bangunan.

Baca Juga : ENESLIM NASA Suplemen Pelangsing Herbal Untuk Tubuh Sehat Ideal

Untuk area indoor dilengkapi dengan pendingin ruangan, lampu yang cukup terang, meja bundar dan meja yang panjang. Untuk area indoor ini cocok untuk acara makam keluarga ataupun acara-acara pertemuan keluarga atau acara pertemuan kantor. Namun ketika saya datang dan makan di area indoor, kondisi pendingin ruangan masih kurang dingin sehingga kurang nyaman dan berkeringat.

Tempat Wisata Kuliner Kebumen Momong Resto Unik Harga Terjangkau

Area Outdoor dilengkapi dengan kursi dengan meja kecil bundar, ada juga meja panjang, serta dilengkapi beberapa tenda payung diatasnya. Ada panggung untuk live music juga di area outdoor. Area outdoor dibagian belakang ada bentuk pendopo dan bisa memandang keluar melihat hamparan sawah. Area Outdoor dilantai 2 juga pemandangan sebenarnya cukup indah di pagi atau siang hari karena bisa memandang hanparan sawah disekelilingnya. Tapi sayangnya saya sampai disana di malah hari sehingga lingkungan sekitar cukup gelap.

Sesuai namanya Momong memang disini cocok sekali wisata kuliner sekaligus sambil momong anak atau orang tua atau keluarga. Terdapat fasilitas Play Ground di area outdoor bagian depan yang bisa dijadikan areana bermain anak-anak selagi kita menyantap makan atau bercengkrama. Sama dengan konsep restoran cepat saji dari luar negeri sana. Di restoran ini juga dilengkapi toilet, mushola, dan fasilitas wifi gratis untuk menambah kenyamanan anda berkunjung di restoran ini.

Menyajikan aneka ragam makanan dan minuman

Untuk ragam kuliner di restoran ini cukup banyak, mulai dari menu masakan nusantara, makanan western, camilan oriental seperti dimsum, camilan modern seperti Choco Chese Banana. Tersedia juga Menu kentang goreng, aneka sup, aneka sayuran, beberapa menu paket hemat, menu Steak dan Sea food.

Tempat Wisata Kuliner Kebumen Momong Resto Unik Harga Terjangkau

Ragam menu minuman juga tersedia di restoran ini dari berbagai macam kopi, coklat, jus, dan susu. Baik minuman dalam sajian dingin dan hangat.

Semua makanan dan minuman dibandrol di kisaran harga 10.000 – 20.000 per porsi, cukup terjangkau.

Lokasi Tempat Wisata Kuliner Kebumen “Momong Resto” Kebumen

Restoran Momong Resto berada di Jl. HM Sarbini No.142 B, Megabiru, Karangsari, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Telepon yang bisa dihubungi di 0812-2740-4342 baik untuk informasi atau Reservasi tempat.

Peta Menuju Lokasi :

Nah Teman-teman demikian sekilas ulasan perjalanan saya ke kebumen dan mampir di salah satu kuliner yang sedang hits di kota kebumen. Semoga artikel ini Bermanfaat.

Artikel selanjutnya : Bandeng Duri Lunak Juwana Elrina Yang Melegenda Khas Kota Semarang